Minggu, 08 Februari 2009

keponakan gw...

gw punya keponakan namanya jovan sm vieri..
skrg umur mreka brp y?klo g slh si jovan 3taun, vieri 2taun..
mreka itu adek kk trus bedanya cuma dkt..nah mreka itu dkt bgt sm gw, sering k rmh bisa2 tiap minggu gt
u kan..
trus skrg kan gw udh di jogja jdnya gw jrg bgt ktemu sm mreka, gw syg bgt sm mreka, bnran deh hha..
trus kan skrg gw lg di jkt, nah bntar lg gw mau blk k jogja..

alhamdulillah kmaren mreka ksini stlh gw memohon2 sm sepupu gw biar k rmh hha..

trus gw main2 sm mreka, mreka menghancurkan tubuh gw..masa gw ditiban trus diklitikin pkknya gw diperdaya
deh hha sialan..
tp gpp, gw seneng, itu yg jd kenangan gw di jogja....huaaahhh sedih jdnya...


nah ini dya si jovan, dya biasanya memanggil namanya adalah abang.
sampe2 klo di tk nya itu klo knalan "namanya sp?"
"abang" hha polos bgt anak kecil...
abang ini orgnya baik bgt, dya lucu







klo yg ini namanya vieri, biasanya dipanggil adek..
nah dya ini syg bgt sm abangnya, klo abangnya digangguin sm tmn2nya, dya pasti ngebelain abangnya..
mau abangnya yg slh ato bnr..
nah caranya dya ngelawan org itu dgn muku, gila skt bgt klo dipukul sm dya hha..







nah ini fto mreka klo lg akur hha..
tp mreka akur2 aja sih anaknya, patuh bgt..
klo gw blg NO, pasti pd patuh.....
hhhhhaaaaaaaaaaaaaaaa i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar